Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 27 Mei 2010

WELCOME - FAREWEL KEPALA SMAN 1 CLURING

Pagi Hari ini (kamis,27 Mei 2010) adalah hari yang begitu special bagi keluarga  besar SMAN 1 Cluring, ya, hari ini adalah Hari terakhir bagi Kepala SMAN 1 Cluring yang lama (Drs. Heri Rakhmat) bersama dengan civitas akademika SMAN 1 Cluring. Pak heri (sapaan akrabnya) akan bertugas ditempat yang baru yakni di SMA Negeri 1 Giri-Banyuwangi. dan sebagai penggantinya adalah Bapak Suratno,S.Pd, MM. yang sebelumnya menjadi kepala sekolah di SMAN 1 Srono.
Sebelum melaksanakan prosesi perpisahan Pak. Heri sebelumnya menggelar acara perpisahan khusus untuk siswa/i SMAN 1 Cluring, acara yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut pak heri menyampaikan sambutannya sekaligus berpamitan kepada semua siswa/i SMA Negeri 1 Cluring. dalam kesempatan itu juga pak heri juga menitipkan pesan agar semua siswa/i dapat lebih berprestasi dan menjadi anak-anak yang bisa diandalkan.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan acara kenal pamit kepada kepala sekolah yang lama kepada kepala sekolah yang baru. acara yang dilaksanakan di ruang mulitmedia tersebut dihadiri seluruh kelurga besar SMAN 1 Srono dan SMAN 1 Cluring, Komite sekolah, muspika kecamatan cluring.

dalam acara yang di MC oleh Mr. Helmi tersebut juga diserahkan kenang-kenangan dari sekolah maupun dari Osis SMAN 1 Cluring. ini dengan harapan agar pak heri akan selalu ingat dengan SMAN 1 Cluring.dan tepat jam 12.00 acara ditutup dengan ramah-tamah seluruh tamu undangan dan keluarga besar SMAN 1 Cluring.
Selamat jalan Pak Heri, selamat bertugas di tempat yang baru, semoga sukses.(hexa)




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites