Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 21 Mei 2010

BHAKTI SOSIAL IKAL SMARING

Aksi bhakti sosial dilaksanakan oleh Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Cluring tahun ini, aksi sosial ini digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis SMAN 1 Cluring ke-14 tahun 2010. Wahyu Pribadi sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa aksi sosial ini sebagai bentuk langkah nyata dari teman-teman yang tergabung dalam IKAL untuk turut serta berbuat dan bermanfaat dengan lingkungan sekitar.
Aksi bhakti sosial ini juga dukung oleh komunitas motor metik banyuwangi dan STIKES banyuwangi. Beberapa rekan-rekan alumni juga hadir dalam bhakti sosial yang digelar lewat pemeriksaan gratis diantaranya: Frista, Nur inayah, Nur Wulan, Rulia, Wiwin, karina, dan anas. juga beberapa alumni yang juga mahasiswi STIKES juga turut berpartisipasi.
Dalam acara pemeriksaan dan pengobatan gratis tersebut dihadiri oleh warga sekolah seperti Bapak/Ibu guru SMAN 1 Cluring dan juga  warga desa benculuk yang berusia lanjut,bahkan ada salah seorang tersebut telah berumur lebih dari 100 tahun namun kesehatannya tetap terjaga.
Mudah-mudahan acara Bhakti sosial dan aksi-aksi sosial lainya dapat terus diselenggarakan oleh IKAL SMARING sebagai wadah para alumi untuk saling membantu dan menyambung tali silahturahmi antar sesama alumni SMAN 1 Cluring.
Untuk itu kami juga mengucapkan selamat datang untuk alumni SMA Negeri 1 Cluring yang baru TP. 2009/2010. (hexa)
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites