Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 24 Mei 2010

SELAMAT JALAN SAHABAT

Awan mendung menyelimuti pemakaman Mustofa, alumni SMA Negeri 1 Cluring Tahun pelajaran 2008/2009 yang telah meninggal pada hari senin (24/05/2010) kemarin. dengan ditemani rintik hujan beberapa alumni SMAN 1 Cluring yang tergabung dalam IKAL SMARING,seperti wahyu pribadi dan Frizta  dan para pengurus Osis SMAN 1 Cluring (Maulita, desi, Gozali, & Dani ) hadir dalam pemakaman yang dilaksanakan dimakam keluarga yang tak jauh dari rumah duka.
Turut hadir dalam pemakaman tersebut perwakilan dari SMAN 1 Cluring, yakni Bp. Nur Ispriyatno(wakasek kesiswaan) dan Hendra wijaya. dalam kesempatan itu pak.pri turut menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberi ketabahan.
Dalam kesempatan itu beberapa alumni 2008/2009 juga hadir dalam pemakaman sahabat tercinta,para alumni yang satu angkatan dengan almarhum "Mustofa" ini hadir memenuhi ruangan keluarga / rumah dari orang tua Mustofa.
" SELAMAT JALAN SAHABAT,SEMOGA AMAL IBADAHMU DITERIMA OLEH ALLAH SWT & ALLAH MENGAMPUNI SEMUA DOSA-DOSAMU SERTA MENERIMAMU DISISINYA ...AMIEN" 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites