Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Sabtu, 01 Mei 2010

ROAD TO BIG COMPETITION

Gelaran Festival Band Pelajar tingkat SMP dan SMA Se- Kabupaten Banyuwangi dalam rangka memperingati Dies Natalis SMA Negeri 1 Cluring ke-14 Tahun 2010 ini semakin dekat," Kita sudah menyebarkan brosur dan formulir pendaftaran kepada seluruh sekolah se-kabupaten Banyuwangi mulai dari kota hingga ke wilayah selatan kabupaten Banyuwangi, tak luput juga SMP dan SMA yang ada di wilayah Kalibaru dan Glenmore juga sudah kita kirimi brosur-brosur tersebut", ungkap Maulita Fatma selaku Sekretaris Panitia acra Festival Band Pelajar.

Maulita juga menambahkan Gelaran acara ini sudah yang ketiga kalinya digelar oleh OSIS SMAN 1 Cluring. acara ini juga digelar dalam rangka memberikan wadah kreatifitas bagi para pelajar di Kabupaten Banyuwangi dalam hal bermusik, dan menghindarkan para generasi muda kita dari pengaruh NARKOBA. Itulah misi yang diusung dalam gelaran Festival Band Pelajar ini yang turut di dukung oleh TELKOMSEL selaku sponsor utama, dan didukung oleh; UNMUH JEMBER, PRIMAGAMA CLURING, PENERBIT BUKU ERLANGGA, Toko Kain MULIYA-Jajag, GARUDA FOOD dan Apotek Muncar. 

Dalam pelaksanaan acara yang diakan digelar selama dua hari berturut-turut ini,pada hari pertama (tanggal 17 mei ) adalah kategori SMP/MTs Negeri/ Swasta se- kab. Banyuwangi dan hari kedua (tanggal 18 mei) giliran dari kategori SMA / MA / SMK Negeri/Swasta. maka untuk itulah diharapkan kepada calon peserta segera untuk mendaftarkan diri mulai sekarang, lewat sekretariat Panitia OSIS SMAN 1 Cluring mulai jam 7 pagi sampai dengan jam 15.00 wib.(hexa).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites