Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 15 Mei 2013

WANDRA SABET JUARA 1 FLS2N TINGKAT JAWA TIMUR



Cluring_(14/05/13) Prestasi demi prestasi yang dapat diraih oleh siswa-siswi SMAN 1 Cluring, kali ini salah satu siswa terbaiknya yakni AINUR ROFIK WANDRA berhasil menjadi juara 1 dalam Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional Tahun 2013 yang digelar beberapa waktu yang lalu di Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Wandra sapaan akrabnya berhasil menyisihkan wakil dari seluruh Kabupaten dan Kota diseluruh JawaTimur. “ saya tidak menyangka akan berhasil menjadi juara 1, karena saingannya lumayan berat-berat “ ungkap wandra. “ tapi Alhamdullilah berkat Doa dan usaha yang maksimal akhirnya saya bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Banyuwangi dan SMA Negeri 1 Cluring” tambahnya .

Prestasi wandra ini diraih dengan perjuangan yang lumayan berliku, setelah mengalami beberapa kendala pada tahun sebelumnya, yang seharusnya dia mewakili Banyuwangi pada tahun yang lalu, tapi karena terjadi beberapa hal, maka Wandra baru bisa berangkat pada tahun ini. Dan akhir yang manis didapatkan oleh wandra yang akhirnya menjadi yang terbaik dalam FLS2N kategori penyanyi solo ini. Wandra yang selama ini berkecimpung di dunia musik, telah menjadikan music menjadi bagian dari hidupnya, karena selain mahir menyanyi dan mencipta lagu wandra juga mempunyai studio music sendiri. Karier wandra di dunia music didukung sepenuhnya oleh kedua orang tuanya yang berprofesi sebagai PNS kepala Puskesmas dan bidan ini.

Dalam kesempatan yang lain kemenangan Wandra ini tentunya membuat bangga seluruh keluarga besar SMAN 1 Cluring” kami bangga dengan apa yang telah diraih oleh wandra, dan kami mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya sehingga dia mendapatkan juara 1 “ Ujur Kepala SMAN 1 Cluring Drs. H. Syuhada Nor Shodiq, M.Pd. I. dalam kesempatan yang sama kepala sekolah juga menyampaikan terima kasih kepada Bapak / Ibu Guru Pembina yang telah memberikan arahan dan dukungan sepenuhnya sehingga Wandra menjadi yang terbaik dalam FLS2N Tingkat Jawa Timur ini” tambahnya. (hexa).



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites