Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Sabtu, 01 Mei 2010

SATU HATI UNTUK SAHABAT TERCINTA

Sebagai bentuk solidaritas antar sesama alumni, hari ini (minggu,02 Mei) Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Cluring menggelar acara Istighozah bersama untuk mendo'akan kesembuhan salah satu rekan alumni yakni Mustofa (alumni 2008/2009) yang saat ini sedang sakit. "ini adalah merupakan bentuk kepedulian kita kepada rekan atau sahabat kita yang saat ini sedang sakit " kata wahyu pribadi saat dimintai pendapatnya tentang acara yang beberapa saat lalu di laksanakan. Wahyu juga menambahkan saat ini mustofa mengalami sakit yang tidak pernah terbayangkan hingga stadium 4. 
Dalam kesempatan itu tak kurang dari 40 orang hadir acara istighozah tersebut yang dilaksanakan di Mushola SMAN 1 Cluring.Dari berbagai tahun angkatan alumni juga hadir dalam acara tersebut. tak hanya para alumni tapi juga dari para pengurus OSIS SMA Negeri 1 Cluring juga turut dalam kegiatan tersebut. Dalam istighozah yang di imami oleh Bapak Drs. Syamuri Hadi dan Bapak Agus Supriyadi, S.Pd yang sekaligus pembina IKAL SMARING tersebut terasa begitu hikmat dan penuh keharuan.

Dengan didampingi pengurus IKAL SMARING yang lain, seperti Friska, Munip,dan Yoko. Wahyu menambahkan, "acara ini juga digelar dalam rangka persiapan kegiatan Bakti sosial yang nanti digelar oleh IKAL SMARING dalam rangka turut serta memyambut Dies Natalis SMA Negeri 1 Cluring ke-14 tahun 2010.Rencana acara pemeriksaan gratis tersebut akan dilaksakan pada tanggal 18 Mei 2010". 

Dalam kesempatan itu juga Frista juga menambahkan "bagi rekan-rekan alumni diharapkan partisipasinya dalam kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses". 
Inilah salah satu bentuk kepedulian yang dilaksanakan oleh IKAL SMARING dengan harapan langkah nyata mereka tersebut dapat menjadikan Ikatan Alumni ini bisa eksis dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat, khususnya warga dan Alumni SMA Negeri 1 Cluring. Jadi tidak hanya memberikan kritik tapi juga memberikan dukungan nyata demi IKAL SMARING bisa semakin maju dan bermanfaat.(hexa)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites