Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 26 Mei 2010

JARANG GOYANG AJI KEMBANG

Awal kisah sepasang kekasih yakni Yudie dan Novi adalah dua hati yang saling mencintai, kesetian Novi dan Yudie sudah menjadi jalan dan garis bagi percintaan mereka berdua. Akan tetapi cinta dan kesetian Yudie diuji dengan hadirnya sosok lain dalam kehidupan mereka. Lia, perempuan yang selama ini menaruh hati pada Yudie, mencoba untuk mendapatkan Yudie dengan segala cara, termasuk memikatnya dengan Ajian Jaran Goyang Aji Kembang.
Dan apa yang terjadi, ahirnya Yudie terpikat oleh Lia, meskipun Lia mendapatkan Yudie dengan cara-cara yang menurutnya benar. Melihat semua itu Novie yang juga kekasih Yudie mencoba untuk mendapatkan belahan jiwa itu kembali.dan Novi pun ahirnya bisa mendapatkan cintanya kembali dan mereka berdua hidup bahagia.
Ya, itulah kira-kira gambaran singkat tentang cerita sebuah tarian yang ditampilkan oleh siswa/siswi SMAN 1 Cluring dari Crew Tari dan Teater, dalam pegelaran dies natalis SMAN 1 Cluring ke-14 pada tanggal 19 mei yang lalu. 
Sebuah cinta yang tulus ternodai oleh sebuah cinta yang terlarang. sebuah cinta yang sejati tak akan lekang oleh waktu, dan kesetian dan pengorbanan untuk menjadikan sebuah kebenaran diatas segala-galanya.(hexa).

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites