Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 24 Mei 2010

BEHIND THE STAGE

Sebuah event tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kerjasama yang baik pula antar sesama panitia yang terlibat didalamnya. Lewat event ini pula OSIS SMA Negeri 1 Cluring belajar untuk bisa menggelola sebuah acara, mulai dari persiapan acara hingga pada pelaksanaan kegiatan. semua itu dilakukan dalam upaya untuk mengembangkan kreativitas para anggota Osis untuk lebih mumpuni lagi untuk menggelar acara atau event berikutnya.
Kerja keras itu kini telah dirasakan, sehingga gelaran event yang cukup menyita waktu, tanaga dan juga pikiran itu menuai sebuah keberhasilan. dua event yang cukup meriah dipersembahkan oleh anak-anak Osis Smaring dalam menyambut dies natalisnya yang ke-14 tahun ini, yakniFestival Band pelajar se-kabupaten Banyuwangi dan acara puncak dies natalis SMAN 1 Cluring ke-14 tahun 2010 yang sekaligus digelar pula perpisahan untuk kelas XII. 
Capek, Tapi puas. itulah yang mungkin tergambarkan oleh wajah-wajah para anggota Osis Smaring kali ini. Selamat atas kerja keras kalian, kalian telah berhasil menggelar event yang cukup meriah dalam dies natalis Smaring kali ini.semoga kerjasama ini tetap bisa terjalin di event-event kita dimasa yang akan datang. Terima kasih juga kepada para mintrasponsor kita yakni: TELKOMSEL, Toko Kain Muliya-Jajag, UNMUH Jember, PRIMAGAMA, Penerbit Buku ERLANGGA, GARUDA FOOD, dan Apotek muncar.(hexa). 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites