Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 21 Mei 2010

SEMARAK FESTIVAL BAND PELAJAR TINGKAT SMP & SMA SE-KAB. BANYUWANGI

Event akbar kembali di gelar oleh OSIS SMAN 1 Cluring, kali ini festival band antar pelajar di dua tingkatan yakni SMP dan SMA kembali berkompetisi untuk menjadi yang terbaik diajang tahunan yang digelar oleh SMAN 1 Cluring. Festival band kali ini di ikuti kurang lebih 30 peserta dari kategori SMP dan SMA se-kabupaten Banyuwangi. acara ini digelar dalam dua hari yakni pada tanggal 17 - 18 Mei 2010, pada hari pertama peserta dari kategori SMP tampil perdana dan dilanjutkan pada hari yang kedua yakni dari kategori SMA. sambutan dari penonton pada saat penampilan peserta band-band tersebut begitu antusias sekali. 
pada akhirnya dewan juri yang diketuai oleh Bp. Juli Setiono, S Pd dan juri anggota Dra. Kiptiyah,dan Mahmud, S. Pd memutuskan juara-juara dari kategori SMP dan SMA sebagai berikut:
 
* Kategori SMP : 
  Juara 1 : MARKAS BAND
  Juara 2 : MUHI VOICE BAND
  Juara 3 : RAHIBNOL BAND
 
* Kategori SMA :
 Juara 1 : Dewa Emperor Band
 Juara 2 : B-Etnic Band
 Juara 3 : Sentuhan Qolbu Band
 
Festival band pelajar yang didukung oleh TELKOMSEL, Toko Kain Muliya Jajag, PRIMAGAMA, Penerbit Buku ERLANGGA, Apotek Muncar, Garuda Food, dan UNMUH Jember ini menjadi beberapa event yang digelar dalam rangka memperingati dies natalis SMAN 1 Cluring ke-4. ada beberapa acara yang juga digelar oleh siswa-siswi dan OSIS SMAN 1 Cluring, diantaranya; Bazar antar kelas, Donor Darah, Pemeriksaan dan pengobatan Gratis kerjasama dengan STIKES Banyuwangi. Semoga event positif ini dapat terus dilaksanakan sebagai bentuk wadah bagi para pelajar khususya di Banyuwangi untuk lebih meningkatkan kemampuannya dibidang musik agar bisa lebih terasah lagi. 
Terima kasih disampaikan kepada seluruh peserta Band pelajar yang telah berpartisipasi dalam event yang di laksanakan oleh OSIS SMAN 1 Cluring, dan kepada para pemenang, selamat atas kemenangannya. selamat berkarya para musisi muda.(hexa)
 
 
 

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites