Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 25 Mei 2010

SPECIAL ACTION GARASI TEATER

Inilah saat yang dinantikan oleh semua Crew Garasi Teater SMAN 1 Cluring. ya, inilah gelaran unjuk bakat bagi komunitas Teater Garasi SMAN 1 Cluring yang ditunjukan dalam pementasan Drama Musikal "Gita Cinta di SMA ". sebuah tema tentang kehidupan remaja masa-masa di SMA ini coba diangkat kembali dalam ramuan yang berbeda pula. Ekstrakurikuler teater dibawah pembina Hendra Wijaya ini,mencoba memberikan nuansa yang berbeda pada penampilan mereka kali ini. 
Kisah Galih dan Ratna yang diangkat dalam penampilan anak-anak teater garasi tahun ini sudah dipersiapkan kurang lebih satu bulan, dan tak kurang dari 17 orang terlibat dalam pementasan drama yang di sutradarai oleh Yugo Indah Pertiwi tersebut. seperti : Dani ramadhan, Icha, Wahyudi, Puput kanti rahayu, Galuh ragasiwi, Anggi Ruli, Resy Floriyanti, Lutfie atma feonita, Girindri sugesti, Savira, Desy, Nilo, Dea Izza, Ari Trisna, dan Ririn.
dan pada tanggal 19 mei 2010 yang sekaligus bertepatan dengan peringatan Dies Natalis SMAN 1 Cluring ke-14 persembahan drama musikal "gita cinta di SMA" ditampilkan. 
Totalitas ditampilkan oleh crew teater garasi dalam pagelaran tersebut, dan penampilan para pemain itu mendapat sambutan yang cukup meriah dari para penonton.
dan inilah aksi-aksi dan persembahan dari komunitas Teater Garasi SMAN Cluring yang berhasil terekam oleh kamera kami.(hexa)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites