Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 19 Desember 2013

GOYANG HEBOH WARNAI PENSI SMARING

Goyang Heboh
Cluring (20/12/13) - Pentas seni atau yang lebih akrabnya disebut Pensi ini digelar oleh Osis SMAN 1 Cluring dalam mengisi kegiatan setelah Ulangan Semester 1 (satu). Kali ini osis smaring menampilkan perlombaan "Goyang Heboh" yang diikuti oleh seluruh perwakilan kelas, mulai dari kelas X (sepuluh) hingga kelas XII (dua belas). Ke 21 perwakilan kelas yang ada ini, menampilkan penampilannya yang sungguh atraktif dan juga menghibur. para peserta lomba goyang heboh ini dinilai tak hanya dari segi gerakan saja, akan tetapi juga dinilai dari kesamaan gerak, dan juga custum. 
Para peserta lomba, terkadang tak risi untuk memakai custum atau pakain-pakaian yang heboh, mulai berdandan ala perempuan, memakai seragam SD atau SMP, bahkan ada juga yang tampil dengan make up seperti badut. hal inilah yang membuat seluruh penonton merasa terhibur dengan penampilan mereka. Dalam pensi kali ini akhirnya dewan juri yang terdiri atas; Dra. Kiptiyah, Imam Afandi, S.Pd, dan M.Ikhwan Muslim, akhirnya memutuskan Kelas X.1 (Juara 1), XII. IPA. 1 (juara 2), dan XII. IPA. 4 ( juara 3).
Kegiatan pensi ini digelar juga dalam rangka memperingati hari jadi Banyuwangi yang ke 242. Dalam sambutannya Kepala SMAN 1 Cluring Drs. Imam Suudi menyampaikan " kegiatan seperti pensi ini patut diapresiasi, hal ini merupakan salah satu bentuk kreatifitas siswa atau pelajar yang harus kita dukung,agar kreatifitas pelajar ini dapat tersalurkan dalam wadah yang positif". (hexa)










 foto-foto by; hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites