Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 01 Desember 2013

BANYUWANGI DIGITAL SOCIETY, JEMBATAN PRESTASI SMARING

Bupati Banyuwangi ketika menyerahkan juara penulisan blog
Smaring (02/12/13) - Kota Digital, berhak dan layak disandang oleh Kabupaten Banyuwangi. karena Banyuwangi merupakan satu-satunya Kabupaten dengan jaringan wi-fi terlengkap dan terbesar di Indonesia, dan saat ini seluruh wilayah Kaupaten yang terletak diujung timur pulau jawa ini telah terpasang 1.100 titik wi-fi dari target 10.000 titik. 
Dalam Grand Launching Banyuwangi Digital Society yang dilaksanakan pada pada 9 Maret 2013 yang lalu digelar juga lomba penulisan Blog tentang harapan mereka tentang Kabupaten Banyuwangi, dan siswa-siswi smaring berhasil masuk dalam 20 besar penulisan blog terbaik yang mendapatkan uang pembinaan dari Telkom Banyuwangi. Keempat siswa smaring tersebut adalah; Vilia, Dio Kevin, Eldiani Aulia, Widya Bratha.

Eldiani bersama Bupati Banyuwangi
Para pemenang penulisan Blog B-DISO
      Progran B-DISO merupakan sebuah program yang dirancang oleh Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dan PT. Telkom Indonesia yang disambut cukup baik. hal dengan antusiasnya para siswa-siswi smaring dalam menyambut program cerdas ini. salah satu contohnya siswa dapat memanfaatkan internet dalam mengerjakan tugas-tugas sekolah yang diberikan oleh bapak/ibu guru, mendownload materi-materi sekolah dan lain sebagainya. dan tak ketinggalan juga para guru juga memanfaatkan Wifi Id ini untuk mencari materi-materi terbaik yang nantinya akan disampaikan kepada anak didiknya dan di SMAN 1 Cluring ini sudah terpasang 4 (empat) titik Wifi id.

Foto Bersama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas
       B-DISO adalah merupakan salah satu jembatan untuk mewujudkan Banyuwangi yang yang cerdas,karena seluruh aspek pendidikan di Banyuwangi mulai diarahkan secara terintegrasi dalam satu sistem informasi. serta bidang pendidikan, Kab, Banyuwangi mempercayakan SIAP Online untuk ikut aktif dalam membangun Banyuwangi Digital Society.(hexa)


 
Bupati memberikan sambutan

Udiensi bersama Bupati Banyuwangi
foto-foto by; hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites