Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 17 Agustus 2010

UPACARA DETIK-DETIK PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

Pelaksanaan Upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke-65 Tahun 2010 tahun ini di Kecamatan Cluring berjalan cukup lancar, meskipun pelaksanaan upacara kali ini bertepatan dengan bulan puasa tidak menjadi penghalang untuk tetap melaksanakan Peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65. Pada pelaksanaan upacara kali ini yang bertugas menjadi Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) adalah putra-putri terbaik dari SMA Negeri 1 Cluring. Dengan jumlah pasukan sebayak 30 orang Paskibra dari SMA Negeri 1 Cluring berhasil bertugas dengan baik mengibarkan sang merah putih diangkasa dalam peringatan detik-detik proklmasi tersebut. 
Sebelum melaksanakan tugas pengibaran bendera, mereka berkumpul di pendopo kecamatan cluring guna melaksanakan foto bersama dengan Camat, Ka.polsek, Danramil, dan Kepala SMAN 1 Cluring, lalu dilanjutkan dengan breaving tahap akhir sebelum melaknakan tugas tersebut. dan dalam kesempatan tersebut para paskibra mendapatkan ,motivasi dan semangat dari Bapak Kapolsek, dan Danramil Kec. Cluring. para pelatih juga terus memompa semangat anak didiknya tersebut supaya tampil sebaik mungkin.



Dan tibalah saat yang ditunggu-tunggu oleh para peserta upacara yakni,Paskibra dari SMAN 1 Cluring, dengan berpakaian khas Paskibra yakni putih-putih ke-30 putra-putri terbaik dari SMAN 1 Cluring ini tampak cantik dan ganteng-ganteng, dengan langkap tegap dan disiplin yang tinggi akhirnya mereka berhasil menunaikan tugasnya dengan baik, yakni berhasil mengibarkan sang merah putih dengan gagahnya diangkasa. (hexa) 

1 komentar:

keren keren ei top dah pkknye

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites