Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Sabtu, 07 Agustus 2010

DEDIKASIKU UNTUK SANG MERAH PUTIH


Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA ) SMAN 1 Cluring telah menjalani latihan dan gemblengan selama beberapa hari ini, tugas mereka pun semakin berat menjelang beberapa hari ini menuju ke hari H pelaksanaan Pengibaran Bendera dalam rangka Detik-detik Proklamasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2010 nanti.
Tantangan tersebut makin terasa ketika ke-30 PASKIBRA SMAN 1 Cluring yang nantinya mereka menjalani latihan yang bertepatan dengan puasa, tapi hal ini tak menyurutkan semangat mereka untuk mengemban tugas mulia tersebut. Mereka tetap menjalani latihan seperti biasa, akan tetapi jadwal latihan akan dirubah pada sore harinya. 

Di hari yang ke-10 kemarin, latihan semakin ditingkatkan dengan menambah porsi latihan. Tak sedikit dari mereka yang harus menerima hukuman dari para pelatih karena mereka kurang konsentrasi terhadap instruksi yang diberika para pelatih. Scout jam, pus up, tidur terlentang dibawah terik matahari menjadi sarapan mereka sehari-hari, ini adalah salah satu upaya guna melatih kepekaan, konsentrasi yang tinggi, dan disiplin yang harus dijalankan. Karena tugas ini tidak mudah maka mereka dapat menjalaninya dengan sepenuh hati. 

Dalam kesempatan itu juga Bapak Kepala SMAN 1 Cluring SURATNO, S,Pd, MM, dengan didampingi oleh Drs. NUR ISPRIYATNO (Wakasek Kesiswaan ) dan HADI RIYANTO, S. Pd (pembina) hadir dalam latihan PASKIBRA yang dilaksanakan di Lapangan Cluring tersebut. Dalam kesempatan itu juga Bapak Kepala Sekolah memberika nasehat dan juga semangat kepada Pasukan Pengibar Bendera dari SMAN 1 Cluring untuk selalu mendengarkan instruksi dari para pelatih atau pembina. “Tugas kalian tidak mudah, kalian mengemban tugas mulia sebagai pasukan pengibar bendera, kalian adalah putra-putri terbaik dari SMAN 1 Cluring yang berkesempatan untuk menjadi PASKIBRA,hal ini harus kalian ambil manfaatnya ikut dalam kegitan ini”,semoga kalian berhasil menjalan tugas ini” ungkap Bapak Kepala Sekolah.(hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites