Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 18 Agustus 2010

PASKIBRA,AKU BANGGA

Terpilih menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) adalah merupakan pengalaman baru bagi gadis cantik ini, Putri Azizah Hikmah Nurani. Siswi dari kelas X. 4 SMAN 1 Cluring ini terpilih menjadi paskibra tingkat Kecamatan Cluring dalam kelompok delapan, yakni yang bertugas menaikkan dan menurunkan bendera merah putih. 
Menjadi Paskibra adalah pengalaman baru bagi Putri, sapaan akrabnya." Saya senang sekali dapat ikut dalam Paskibra tahun ini, dan hal ini adalah pengalaman baru bagi saya", tutur putri dari Abdul Ghofur ini. Menjadi lebih disiplin, itulah yang dia rasakan sekarang. semua itu dikarenakan disiplin yang diterapkan oleh para pelatih yang selama ini mengembleng dia selama latihan paskibra yang bertempat dilapangan Kecamatan Cluring ini. 

Putri menuturkan bahwa bergabung menjadi paskibra, dia semakin banyak teman dan juga pengalaman yang sangat berharga. Suasa kekeluargaan, kebersamaan dan kekompakan dirasakan putri selama ikut pelatihan." Meskipun terkadang para pelatih cukup keras mendidik kami, tapi kami merasa senang karena hal itu adalah bagian dari disiplin yang diterapkan oleh para pelatih guna kami menjadi pemuda yang bermental kuat dan tangguh" tutur gadis yang lahir di Poso 22 Agustus 1995 ini yang juga hobby jalan-jalan ini. (hexa)

1 komentar:

aq bangga jd siswa sman 1 cluring
aq bersukur dpt skolah d sana

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites