Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 10 Agustus 2010

SEMARAK MERAH PUTIH DI SMAN 1 CLURING

Gelaran peringatan HUT RI Ke 65 Tahun 2010 di SMAN 1 Cluring masih berlanjut kemarin (9/8/2010), Peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia berlansung cukup meriah dengan digelarnya berbagai macam kegiatan yang mampu memompa semangat kebersamaan seluruh keluarga besar SMAN 1 Cluring. Pagi itu tepat pada pukul 06.30 wib dengan dipimpin oleh Bapak Kepala SMAN 1 Cluring SURATNO, S. Pd, M.M. memimpin kegiatan jalan sehat yang kali ini mengambil rute di sekitar desa Benculuk-Karangrejo-tampo dan kembali lagi ke SMAN 1 Cluring. sebelum seluruh peserta mengikuti jalan sehat, Bapak kepala Sekolah secara resmi memberangkatkan peserta dengan mengibarkan bendera Start.





Selain kegiatan jalan sehat tersebut juga digelar berbagai macam kegiatan disekolah diantaranya adalah lomba kebersihan kelas, tarik tambang, dan balap karung. semua siswa tampak antusias sekali dalam mengikuti kegiatan tersebut yang memang secara rutin gelar oleh OSIS SMARING dalam setiap peringatan HUT RI.




Tak ketinggalan, juga digelar pentas seni yang menampilkan Group Band yang ada di SMAring, juga penampilan GARASI Cheer N Dance Community SMAring. Peringatan HUT RI Ke-65 Tahun 2010 ini ditutup dengan pengundian kupon undian jalan sehat dengan berbagai macam hadiah-hadiah menarik.(hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites