Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 17 Agustus 2010

PENGUKUHAN PASKIBRA SMAN 1 CLURING

Acara pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera (PASKIBRA) SMA Negeri 1 Cluring yang akan bertugas pada tanggal 17 Agustus 2010 kemarin (16/8/10) dikukuhkan. Bertempat dihalaman kantor Camat Cluring, ke-30 Paskibra ini di kukuhkan oleh Bapak Camat Cluring yakni, Wawan Yatmadi. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ka. Polsek Cluring, Danramil Cluring, para pelatih Paskibra, Bapak Kepala SMAN 1 Cluring Suratno, S. Pd, M.M, dan jajaran muspika yang ada di Kecamatan Cluring. dalam kesempatan tersebut orang tua/wali dari ke-30 Paskibra juga turut hadir dalam acara tersebut, mereka turut menyaksikan putra-putrinya dikukuhkan sebagai Pasukan Pengibar Bendera tahun ini. 
Dalam acara pengukukan yang dilaksanakan menjelang senja hari tersebut, ke-30 Paskibra sebelum  diambil sumpahnya, melalui perwakilan disematkan brivet Paskibra. lalu dilanjutkan dengan penciuman bendera merah putih sebagai tanda kesetian mereka kepada sang merah putih. 



Setelah prosesi selesai semua jajaran muspikan dan juga para orang tua/wali paskibra memberikan ucapan selamat bertugas kepada putra-putri terbaik dari SMAN 1 Cluring.(hexa) 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites