Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 24 Agustus 2010

MALAM RESEPSI 17AN KECAMATAN CLURING

Peringatan HUT RI Ke-65 Tingkat Kecamatan Cluring ditutup dengan acara Resepsi Kenegaraan pada Sabtu yang lalu (21/8/2010) bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Cluring. Dalam kesempatan tersebut turut hadir pula Bupati Banyuwangi DR. Ratna Ani Lestari, SE.M.M. berserta jajarannya, diantaranya; Ka. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Ka.Kesbanglinmas penjabat-pejabat lainya. Turut mendapampingi dalam tersebut Camat Cluring, Danramil, dan Ka. Polsek Cluring hadir juga dalam kesempatan itu yang dilaksanakan setelah Sholat Taraweh.
Tak ketinggalan PASKIBRA dari SMAN 1 Cluring juga hadir dalam undangan tersebut, dalam dalam kesempatan tersebut para anggota Paskibra beserta pelatih, Camat Cluring, Danramil dan Kapolsek Cluring berkesempatan untuk berfoto bersama dengan Ibu Bupati. 
Acara pada malam itu cukup meriah dengan ditampilkannya para pemenang lomba tari dan menyanyi tingkat kecamatan cluring yang digelar beberapa waktu yang lalu dalam rangka memperingati HUT RI Ke-65 di tingkat Kecamatan Cluring.  

 

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites