Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 12 Agustus 2010

SMARING JUARA 1 BOLA VOLLY ANTAR PELAJAR

Keperkasaan Team Bola Volly SMARING berhasil mengalahkan lawan-lawannya, dan kali ini Team Bola Volly Smaring tampil sebagai Juara 1 (satu) dalam pertandingan Bola Volly antar pelajar yang digelar di Lapangan SMP 17 Cluring beberapa waktu yang lalu. Dengan diarsiteki oleh Bapak Drs. Makrus yang juga sebagai guru olahraga di Smaring ini penampilan Team Volly Smaring mampu tampil dengan baik, instruksi dari pelatih mampu diterapkan dengan baik oleh para pemain.
Kemenangan mereka tidak mudah akan tetapi dengan semangat pantang menyerah mereka akhirnya berhasil mengalahkan lawan-lawanya, dan di babak final mereka bertemu dengan Team dari salah satu SMA swasta di kecamatan cluring, dan lagi-lagi Team Bola Volly berhasil mengalahkan lawannya tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Bapak Kepala Sekolah melalui Wakasek Kesiswaan yakni Drs. Nur Ispriyatno, mengapresiasi kemenangan dengan turut serta hadir menyaksikan anak didiknya berlaga dalam event tahunan ini yang digelar dalam rangkaian kegiatan Lomba memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-65 Tahun 2010 ini. (hexa)

1 komentar:

mas foto klub basket mohon di upload,, yg di kalender jg

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites