Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 02 Agustus 2010

SATU HATI UNTUK NEGERI

MERDEKAAA.......

Bangsa Indonesia dikenal sebagai bangsa yang gigih dan pemberani, hal ini dibuktikan dengan semangat yang tak kenal lelah para pejuang bangsa dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia hingga titik darah penghabisan.
Pengorbanan berupa darah, harta dan bahkan nyawa mereka berikan untuk untuk mengembalikan keutuhan bumi pertiwi tercinta, pengorbanan yang telah ditorehkan oleh putra-putri terbaik bangsa demi mewujudkan kemerdekaan yang nyata untuk REPUBLIK INDONESIA. 

Saat ini 65 Tahun sudah Bangsa Indonesia MERDEKA, tentunya hal tersebut tak terlepas dari perjuangan para pahlawan bangsa kita. Untuk itulah sebagai generasi muda dan sebagai penerus perjuangan bangsa sudah sepatutnyalah kita kembali memperjuangkan apa yang telah dicita-citakan oleh pendahulu kita. 
Hal ini secara tidak langsung dapat mengingatkan kita akan betapa besarnya perjuangan para pahlawan bangsa kita.

Dan di SMA Negeri 1 Cluring juga melaksanakan berbagai macam kegiatan dalam rangka menyambut dan memperingati HUT RI Ke-65 Tahun 2010, semua kegiatan tersebut tidak hanya diikuti para siswa, akan tetapi Bapak / Ibu guru dan juga TAS SMAN 1 Cluring juga turut serta berperan aktif dalam kegiatan tersebut. Agenda kegiatan yang ada di SMAN 1 Cluring dalam rangka HUT RI Ke-65 Tahun 2010 diantaranya adalah : Gerak Jalan, Lomba Kebersihan antar kelas, PASKIBRA, Jalan sehat dan masih banyak banyak lagi kegiatan lainnya baik itu di tingkat Kecamatan, Kabupaten dan juga Intern sekolah. 

Ditahun 2010 ini SMAN 1 Cluring mendapatkan tugas untuk mengibarkan sang merah putih dalam rangka Detik-detik Proklamasi kemerdekaan RI, Tugas berat ini telah dilaksanakan oleh siswa / siswi pilihan yang dinilai mampu dan terbaik dari seluruh siswa yang ada di SMAN 1 Cluring.dan hari ini adalah hari ke-8 mereka melaksanakan latihan yang dilaksankan di Lapangan Cluring dengan para pelatih dari pihak POLSEK Cluring, KORAMIL Cluring, dan Pol PP Kec. Cluring. latihan keras ini dijalani ke 30 pasukan pengibar bendera sebagai wujud tanggung jawab mereka untuk menunaikan tugas mulia ini. Semoga sukses...(hexa)





0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites