Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 27 Mei 2013

SMARING CERDAS BERKARATER BERSAMA INDISCHOOL WIFI.ID

Indi school di smaring
Smaring (27/05/13) - Bupati Banyuwangi Abdullah Aswar Anas telah mencanangkan Banyuwangi Digital Society, program internet gratis untuk pelajar di Banyuwangi memiliki dampak yang begitu positif bagi perkembangan dunia pendidikan di Banyuwangi. Program B-DISO ini telah merambah di berbagai sekolah yang ada di Banyuwangi, dan para siswa terlebih di SMAN 1 Cluring sangat merasakan manfaat dari B-Diso yang bekerja sama dengan PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).Tentunya hal ini sudah menjadi komitmen bersama antara Pemkab Banyuwangi dengan PT. TELKOM  untuk terus bersama-sama mengembangkan program Indonesia Digital School (Indischool). Saat ini di SMAN 1 Cluring telah memiliki 4 titik Wifi yang telah diaktifkan oleh PT. Telkom yang menjadi bagian dari program Indischool, dan para siswa dan juga pendidik di Smaring sangat gembira dengan adanya program ini karena dengan adanya akses internet yang mudah dan cepat ini, para siswa dapat mudah mengerjakan dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh guru.
Indischool adalah merupakan program Telkom dalam penyediaan internet wifi di sekolah-sekolah guna membantu dan meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Banyuwangi Khususnya di SMAN 1 Cluring.diharapkan dengan adanya program ini seluruh pihak seperti siswa, Guru dan Tenaga Administrasi Sekolah atau yang terkait dengan sistim pendidikan dapat mengakses berbagai materi edukasi dengan mudah dan cepat.
SMAN 1 Cluring sangat berterima kasih kepada PT. Telkom dan Bapak Bupati Banyuwangi dan seluruh jajaranya yang memberikan akses yang mudah dalam berinternet, siswa dan juga para guru tentunya sangat terbantu dengan adanya program ini. Kami tentunya berharap kedepannya titik Wifi yang ada di SMAN 1 Cluring dapat bertambah lagi sehingga akses internet siswa menjadi lebih cepat secepat prestasi yang akan diraih oleh smaring kedepannya. (hexa).



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites