Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 15 Mei 2013

PURNA TUGAS PAK. BAKIR



Cluring_(14/05/13) Suasana yang cerah pagi itu menjadi penanda secerah sebuah harapan, Pagi itu tidak seperti biasanya digelar sebuah apel pagi, hari itu tengah digelar pelepasan untuk salah seorang guru yakni Bapak SUNGIBA KIRAWAN, S. Pd yang segera mengakhiri masa tugasnya di SMAN 1 Cluring. Purna tugas Bapak Bakir, sapaan akrabnya dilangsungkan pagi itu dengan suasana yang cukup haru. Hal ini dapat dilihat ketika seluruh siswa-siswi smaring mulai dari kelas XII sampai dengan kelas X tampak begitu haru ketika bersalaman dengan pak. Bakir.
Acara yang digelar pagi itu diawali dengan sambutan oleh Bapak Kepala Sekolah Drs. H. Syuhada Nor Shodiq, M.Pd. I. Dalam sambutannya Kepala Sekolah menyampaikan terima kasih atas pengabdian Pak Bakir yang sudah lebih dari 25 Tahun sebagai pangajar. Dan di SMA Negeri 1 Cluring Pak. Bakir telah mengabdikan dirinya kurang lebih 15 tahun lamanya.
Dan dalam sambutannya Pak. Bakir juga menyampaikan terima kasih atas penerimaan kehadirannya dan pengabdiannya di SMAN 1 Cluring, “ Banyak suka dan duka yang telah saya rasakan ketika saya menjadi bagian dari keluarga besar SMAN 1 Cluring” ujurnya. Dan saya juga merasakan suasana yang penuh dengan kekeluargaan dan kekompakan di smaring ini, sehingga saya merasa sangat betah mengajar dan mengabdikan diri saya di SMAN 1 Cluring, dan dalam kesempatan yang baik ini saya sekali lagi menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Stake holder atau keluarga besar SMAN 1 Cluring atas acara pelepasan ini yang digelar untuk saya” tambah pak Bakir.
Dalam kesempatan tersebut SMAN 1 Cluring juga menyerahkan kenang-kenangan kepada Pak. Bakir yang diserahkan oleh Bapak Kepala Sekolah dan Ibu Siswo hariningsih selaku perwakilan dari guru. Dari pengurus osis dalam kesempatan tersebut juga menyerahkan kenang-kenangan kepada pak. Bakir” semoga bermanfaat ya pak, dan selamat jalan dan selamat berpisah, kami semua akan selalu mengenang semua jasa-jasa Bapak dan kami akan selalu merindukan Bapak” ujur Eldiani Aulia selaku Ketua OSIS Smaring. SELAMAT JALAN PAK. BAKIR KAMI AKAN SELALU MENGENANG SEMUA JASA-JASAMU. (hexa)






























2 komentar:

Kok gak ada gambarnya, bos? Tolong dong pasang fotonya Pak Bakir, trims!

ada kontaknya pak bakir? add fb saya, inbox disitu ya... @ikhlas.susanto

saya mantan muridnya dulu sebelum di cluring...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites