Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 24 Mei 2013

KELULUSAN SMARING BERLANSUNG TERTIB

Smaring_24/05/2013- Suasana pengumuman kelulusan di SMAN 1 Cluring berlansung tertib dan lancar, hal ini sebelumnya sudah diantisipasi oleh pihak sekolah, bahwa pengumuman kelulusan yang dilaksanakan pada hari Jum'at, 24 Mei 2013 disampaikan kepada siswa dengan cara diumumkan lewab Web blog sekolah (smancluring@blogspot.com). 
Para siswa sudah hadir di sekolah sejak pagi hari, akan tetapi pihak sekolah setelah berkoordinasi dengan pihak Polsek Cluring, bahwa untuk jadwal pengumuman akan disampaikan pada jam satu siang, atau setelah Jum'atan. Inspeksi mendadak juga dilakukan oleh pihal Polsek Cluring yang dipimpin langsung Bapak Ka. Polsek Yakni AKP. AGUNG MASBUDI guna mengantisipasi adanya gangguan pelaksanaan pengumuman kelulusan. Sejauh pengamatan dari Bapak Ka. Polsek pelaksanaan pengumuman di SMAN 1 Cluring dalam kondisi tertib dan lancar yang sebelum menerima hasil pengumuman para siswa/siswi smaring juga ikut sholat Jum'at bersama di sekolah. 
Tepat pada pukul satu siang hasil Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2012/2013 bagi siswa kelas XII diumumkan. Beragam ekspresi diluapkan oleh para siswa-siswi smaring, ada yang berjingkrak-jingkak, berpelukan dengan sesama teman hingga menanggis sebagai luapan kegembiraan mereka karena lulus. 
Dari 225 siswa peserta Ujian Nasional kelas XII SMAN 1 Cluring semuanya dinyatakan LULUS 100%. Dalam kesempatan itu juga sebagaian siswa atau siswi smaring juga mengumpulkan seragam mereka agar bisa bermanfaat untuk adik kelas yang sesama pelajar yang lain. dan pada pukul tiga sore mereka berangsur-angsur pulang kerumah masing-masing dengan tertib. (hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites