Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 26 Mei 2013

BLANGKO IJAZAH MASIH PENGAJUAN KEDINAS PENDIDIKAN



Smaring (27/05/13) – Setelah menerima hasil pengumuman kelulusan tingkat SMA pada Jum’at (24/05) yang lalu, maka pada hari senin ini (27/05) SMA Negeri 1 Cluring telah mengajukan Blangko Ijazah SMA Tahun Pelajaran 2012/2013. Permohonan blangko ijazah ini akan dikirim ke Kantor Dinas Penddikan Kabupaten Banyuwangi dengan disertai surat permohonan yang telah ditanda tangani oleh Kepala SMAN 1 Cluring. Kepala SMAN 1 Cluring Drs. H. Syuhada Nor Shodiq, M.Pd melalui Wakasek Kurikulum Siswo Hariningsih, S. Pd menyampaikan “ Kami masih mengajukan Blangko Ijazah hari ini, akan tetapi kami masih belum tahu kapan blangko ijazah tersebut akan turun, tapi kami berharap Dinas Pendidikan segera merealisasikannya agar ijazah tersebut bisa cepat sampai dan diterima oleh siswa”tuturnya.
Wakasek perempuan yang akrab di panggil bu. Ning ini juga menyampaikan sekolah akan bekerja secara maksimal agar Ijzah tersebut segera diselesaikan “ ya Insyaalah, paling tidak sekitar 7 hari lagi ijazah bisa segera diserahkan kepada siswa, tapi hal tersebut seandainya Blangko Ijazah yang dari Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi bisa secepatnya juga turun, kami berharap para siswa kelas XII untuk bersabar sebentar” tambahnya.
Selama ini pengerjaan Blangko Ijazah terutama dalam hal penulisan seperti nama siswa, no induk, tempat tanggal lahir dan sebagainya memang memerlukan ketelitian yang amat tinggi, karena jika sampai  terjadi kesalahan dalam hal penulisan maka juga akan berakibat fatal dan untuk mengajukan blangko ijazah yang baru butuh proses, bahkan proses pengurusannya hingga sampai ke tingkat provinsi Jawa Timur. “ Maka dari itu para siswa diharapka tetap bersabar untuk menunggu kurang lebih 7 hari kedepan Ijazah jika sudah selesai akan segera sampai ke tangan para siswa” tambah Bu. Ning. (hexa)






0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites