Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 04 Juli 2010

JARAN GOYANG SMAN 1 CLURING RAIH JUARA 3

Dalam rangka mengisi waktu liburan, hendaknya di isi dengan hal yang berbau positif. hal inilah yang digagas oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Banyuwangi dengan menggelar sebuah lomba yang diikuti oleh para pelajar se-Kab. Banyuwangi.Event yang mengangkat seni dan budaya Banyuwangi ini terwadahi dalam ajang " Lomba Tari Jarang Goyang Antar Pelajar Tingkat SMA/MA/SMK Negeri / Swasta se-Kab. Banyuwangi". 
Dalam event yang diikuti lebih dari 20 peserta dari kalangan pelajar SMA se-Kab. Banyuwangi tersebut, masing-masing peserta menampilkan sebuah tarian yakni, Jaran Goyang. sebuah tarian yang sudah cukup melegenda di Kab. Banyuwangi ini, tarian yang mengisahkan sepasang pemuda ini yang awalnya kurang begitu menyukai pasangannya, akan tetapi setelah menggunakan sebuah ajian jaran goyang, akhirnya sang perempuan tersebut bisa dipikat dan mereka bisa bersama-sama lagi. 

Penampilan perwakilan dari SMAN 1 Cluring yakni, Wahyudi dan Lailiya Eka tampil begitu apik sehingga penampilan mereka berdua indah untuk di tonton. walaupun dengan persiapan yang cukup mepet, dengan usaha dan semangat. akhirnya Wahyudi dan Lailiya bisa meraih Juara ke-3 dalam lomba tersebut.
Semoga saja prestasi ini bisa terus dilanjutkan dalam ajang-ajang tari yang akan datang. 

3 komentar:

Smaring memang hebat..Ayo raih terus kejayaanmu!

SMARING memang hebat..! Ayo raih terus kejayaanmu..!

smaring mjuuuu truuuzzzzz

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites