Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 12 Juli 2010

PEMBUKAAN MOS SMAN 1 CLURING

Hari ini (senin,12 juli 2010) adalah hari pertama bagi pelajar untuk kembali memasuki bangku sekolah setelah liburan panjang selama 2 minggu lamanya, dan hari ini adalah hari yang pertama pula bagi siswa-siswi SMAN 1 Cluring yang baru diterima menjadi siswa baru tahun ajaran 2010/2011. Pagi itu semua siswa tampak gembira kembali ke bangku sekolah, dan diawal tahun ajaran yang baru ini sekaligus digunakan untuk upacara pembukaan MOS (masa orientasi siswa) bagi siswa baru.
Dalam pelaksanaan pembukaan MOS tersebut yang bertugas sebagai petugas upacara kali ini adalah siswa-siswi kelas X yang baru saja diterima di SMAN 1 Cluring.Upacara ini juga diikuti oleh seluruh Bapak/ibu dewan guru dan TAS (Tenaga Administasi Sekolah). upacara yang berjalan cukup hikmat tersebut, sebagai pembina upacara adalah Bapak Kepala SMAN 1 Cluring yakni Suratno, S. Pd, M.M.



Dalam sambutannya tersebut Bapak Kepala Sekolah mengucapkan selamat datang bagi siswa-siswi kelas X (sepuluh) yang baru saja diterima menjadi siswa SMAN 1 Cluring TP. 2010/2011, penyematan tanda peserta MOS oleh bapak kepala sekolah menandai dimulainya MOS yang akan dilaksanakan selama 3 hari kedepan.

selain itu bapak kepala sekolah juga berpesan hendaknya semua siswa dapat kembali meningkatkan semangat belajarnya, jangan berleha-leha karena kini saatnya kembali kebanku sekolah setelah hampir 2 minggu lamanya liburan. dalam kesempatan itu bapak kepala sekolah juga menyampaikan harapan bagi semua warga SMAN 1 Cluring untuk meningkatkan pelayanan ini demi meraih ISO.Untuk itu diperlukan kerjasama dari semua komponen baik itu siswa maupun guru, agar supaya program yang telah direncakan oleh sekolah dapat mencapai sebuah tujuan.
Tentunya semua berharap SMAN 1 Cluring dapat terus menjadi sekolah yang terbaik, yakni menjadi sekolah yang bertandar internasional.(hexa)



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites