Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 12 Juli 2010

SELAMAT DATANG SISWA BARU SMAN 1 CLURING

Setelah berkutat dengan ketegangan dalam beberapa hari ini,yakni dalam mengikuti pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) TP. 2010/2011, calon siswa-siswi yang telah dinyatakan diterima di SMAN 1 Cluring pada hari Minggu (11/07/2010) kemarin mengikuti acara Pra MOS (Masa Orientasi Siswa).
Acara yang dilaksanakan dalam rangka persiapan pembukaan MOS TP. 2010/2011 ini diikuti oleh semua siswa yang dinyatakan diterima. dalam acara tersebut yang juga didampingi oleh pengurus Osis dan pembina kesiswaan yakni Bp. Drs. Nur Ispriyatno. pada kesempatan itu juga para siswa baru tersebut diajak untuk mengenal lingkungan sekolah yakni dengan jalan kerja bhakti bersama yang juga diikuti oleh pengurus osis.

Pada siang harinya setelah mereka melaksanakan kerja bhakti, para kakak-kakak Osis memilih petugas upacara yang akan bertugas dalam acara pembukaan MOS yang dilaksanakan pada hari seninnya (12/07/2010). dengan suasana yang cukup terik para petugas yang telah dipersiapkan tadi cukup semangat dalam setiap tahapan yang tata upacara yang dilaksanakan.


Dibawah bimbingan kakak-kakak Osis SMARING dan para pembina yang Bapak Hadi Riyanto, S. Pd, Drs. Makrus dan Hendra Wijaya tepat jam 11.00 wib dilaksanakan gladi bersih sebanyak 2 kali dan hasilnya, sempurna.dan mereka akan siap pada pelaksaan pembukaan MOS yang akan dilaksanakan pada hari seninnya. dan inilah wajah-wajah mereka yang terekan oleh kamereka kami. "selamat datang siswa baru SMARING di kampus tercinta ini". (hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites