Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 19 Juli 2010

HARI KETIGA MOS 2010

Dihari yang ketiga ini pelaksanaan MOS di SMAN 1 Cluring diisi dengan acara bersih-bersih lingkungan sekolah, ini adalah merupakan wujud kepedulian siswa terhadap lingkungan sekolah yang nyaman,indah dan sejuk untuk ditempati. Hal ini juga diharapkan dapat menumbuhkan sikap-sikap untuk peduli dengan lingkungan, karena kita tahu bahwa bumi sekarang tak lagi sehat karena terlalu banyaknya pencemaran lingkungan dimana-mana. Sekolah sebagai tempat yang tepat untuk kembali menumbuhkan rasa cinta kepada lingkungan,selain itu efek positifnya adalah siswa menjadi nyaman dan betah untuk menimba ilmu disekolah.
Para siswa dalam kesempatan itu melaksanakan juga didampingi oleh Bapak/Ibu Guru dan juga para pengurus OSIS SMARING yang turut serta terjun langsung dalam pelaksanaan kerja bhakti tersebut. 

Setelah semua agenda kegiatan pada pagi hingga siang dapat terlaksana dengan baik, akhirnya pelaksanaan MOS TP. 2010/2011 taun ini resmi dinyatakan ditutup. secara simbolis bapak Kepala SMAN 1 Cluring SURATNO, S. Pd,M.M. menutup acara MOS tersebut dengan dilepasnya ID Card MOS dari Perwakilan Kelas X(sepuluh) oleh Bapak Kepala Sekolah.
Selamat datang Siswa Baru SMAN 1 Cluring TP. 2010 / 2011. (hexa)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites