Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 25 Januari 2012

SMARING, Raih Juara 3 dan Favorite Banyuwangi Ethno Carnival

Cluring- Prestasi siswa yang berikut ini patut dibanggakan,akhirnya setelah melalui perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan dalam Gelaran Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) Tahun 2011 yang lalu dua siswi smaring berhasil meraih juara 3 (tiga) atas nama Windri Intan Januantari dan Juara Favorite atas nama Savira Kusuma Wardani. Selain mendapatkan tropi tetap mereka juga mendapatkan uang pembinaan dan piagam dari Pemkab Banyuwangi. 
Dan pada Senin kemarin (16 Januari 2011) dalam kesempatan tersebut kedua siswi tersebut menyerahkan piala dan juga piagam kepada sekolah, yang saat itu diterima langsung oleh Kepala SMAN 1 Cluring yang baru yakni Bapak Drs. Syuhada Nor Shodiq, M.Pdi. " Terima kasih atas prestasi yang telah diraih oleh siswi smaring yang ikut dalam BEC ini, mudah-mudahan prestasi ini dapat terus dipertahankan, selain itu juga diharapkan dengan adanya prestasi ini dapat memberikan motivasi kepada siswa yang lain untuk lebih berprestasi lagi dimasa yang akan datang " ujurnya.
"Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh siswa-siswi smaring yang telah mendukung BEC ini, dan kepada peserta BEC yang lain seperti : Bella Aprialia, Hanan, Faiz Zatus z, Desi Anggun Lizawati, dan Dinda Septi Damaysari yang telah bekerja keras turut serta menyukseskan BEC. " dan tak lupa juga disampaikan terima kasih kepada Bapak ibu wali murid dari peserta BEC Smaring yang telah mendukung kegiatan ini" tambahnya. (hexa).









Foto-foto by : Hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites