Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 18 Januari 2012

SMARING ART DAY FASTIVAL

Smaring-Kemeriahan peringatan hari jadi Banyuwangi (HARJABA) yang ke 240 tahun 2011 juga diperingati oleh siswa-siswi SMAN 1 Cluring. Dalam peringatan hari jadi Kabupaten Banyuwangi ini, melalui pengurus OSIS menggelar berbagai kegiatan atau acara, diantaranya adalah Bazar jajanan khas Banyuwangi, Festival Band bernuasa Using, dan ada juga permainan Gobak sodor.
Acara Art day Festival yang dilaksanakan oleh smaring ini juga menampilkan barong using, yang mana para pemainnya juga terdapat siswa-siswa smaring, selain penampilan barong dari kecamatan cluring.acara tersebut berlangsung cukup meriah, karena ini adalah pertama kali smaring menggelar art day festival.
Dalam sambutan pembukaannya,Bapak Kepala Sekolah SURATNO, S. Pd, M.M. menyambut gembira dan atusias terhadap kreatifitas yang digelar oleh siswa-siswi smaring ini. Suratno menambahkan hendaknya kegiatan seperti ini bisa dijadikan agenda rutin setiap tahun sebagai upaya terus melestarikan seni dan budaya yanga ada di Banyuwangi, khusunya dalam rangka memperingati Hari Jadi Banyuwangi (harjaba).
Diakhir sambutannya Kepala SMAN 1 Cluring menyampaikan terima kasih kepada seluruh siswa-siswi smaring dan juga pengurus osis yang telah bekerja keras menggelar acara Art day festival ini, tak lupa dukungan dari Bapak /ibu pembina yang juga menjadikan acara ini dapat terlaksana dengan sukses.(hexa)
 
" SELAMAT HARI  JADI BANYUWANGI KE 240"




foto by : hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites