Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 24 Januari 2012

SISWA SMARING RAIH JUARA 1 LOMBA BACA BERITA

Cluring- Prestasi yang diukir oleh siswa-siswi smaring sepertinya tak ada habisnya, diawal tahun baru ini (2012,red). kembali salah satu siswa smaring yakni, AHMAD GHOZALI berhasil mengarumkan nama sekolah lewat sebuah Lomba Baca Berita Tingkat Kabupaten Banyuwangi.

Event yang digelar oleh Harian RADAR BANYUWANGI ini dalam rangka "Pekan Kreatifitas Pelajar (PKP) 2012 Radar Banyuwangi Tingkat SLTP sederajat Se-Kabupaten Banyuwangi ini mampu menjadikan ajang ini sebagai tolok ukur remaja khususnya dikalangan pelajar untuk lebih mencintai budaya membaca. Maka event seperti ini sangatlah positif dalam upayanya meningkatkan modal kompetensi siswa.

Ahmad Ghozali yang juga Thulik Banyuwangi tahun 2011 ini mampu mengalahkan peserta lainnya dari sekolah-sekolah favorite yang ada di Kabupaten Banyuwangi. Team dari Smaring di bawah pembina Drs. Abdul Muhit ini menerjunkan tiga orang siswa yakni, Ahmad Ghozali, Gibta Wilda,dan Alifia. Terima kasih disampaikan kepada Pembina Yakni Bapak Drs. Abd. Muhit atas bimbingan dan arahan kepada siswa-siswi yang ikut dalam PKP kali ini, serta kepada Ahmad Ghozali, Gibta Wilda, dan Alifia. semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. (hexa)




Foto-foto by : hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites