Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Rabu, 18 Januari 2012

SELAMAT JALAN PAK. SURATNO

Cluring- Pagi itu cuaca agak sedikit mendung dan lantai lapangan basket sedikit basah karena diterpa hujan gerimis malam harinya. Ya...hari itu adalah hari yang mungkin menyedihkan bagi semua stake holder SMAN 1 Cluring karena Bapak Kepala Sekolah ( Suratno, S. Pd, M.M. ) akan meninggalkan Smaring. Pak Ratno (sapaan akrabnya) akan mengemban tugas di tempat yang baru, yakni sebagai kepala sekolah di SMAN 1 Genteng. Kepergian Pak. Ratno tak ayal membuat siswa-siswi kaget akan berita tersebut, dalam sambutannya dihadapan siswa-siswi smaring, beliu menyampaikan kepindahannya ditempat kerja yang baru adalah merupakan tugas dan tanggung jawab sebagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang harus dijalani dan dilaksanakan.
Tak sedikit dari beberapa siswa yang menitikan air mata dengan perpisahan yang dilaksanakan pagi itu, mereka merasa sangat kehilangan dengan kepergian pak. Ratno. mereka sangat berkesan dengan kepemimpinan pak. ratno yang dianggap mampu memerikan perubahan yang cukup signifikan bagi kemajuan smaring. Tidak hanya dibidang akademik, prestasi non akademik smaring juga meningkat selama kepemimpinan beliau dan smaring menjelma manjadi sekolah yang mulai diperhitungkan dengan sekolah-sekolah lain yang selama ini maju prestasinya.  
Terima kasih Pak. Ratno atas jasa bapak selama ini kepada smaring, semoga sepeninggal bapak smaring dapat terus menajadi sekolah yang mandiri, berprestasi, dan harapan untuk menjadikan smaring sebagai sekolah dengan pelayanan yang memuaskan (ISO) dapat segera terwujud. selamat jalan Bapak....(hexa)









Foto by: hexa


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites