Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 30 Oktober 2011

BEC Part 5 : GLADI RESIK DI VIP RUN WAY

(31/10/11) Setelah mengikuti gladi kotor selama dua hari di GOR Banyuwangi (17-18 Oktober), selanjutnya untuk mematangkan koreografi,seluruh peserta BEC mengikuti Gladi resik yang kali ini bertempat di depan SD Kepatihan Banyuwangi. 
Di VIP Run Way ini nantinya seluruh peserta akan tempil dengan atraksi-atraksi yang nantinya akan disaksikan langsung oleh semua tamu undangan yang akan hadir pada tanggal 22 oktober tersebut. panggung megah dan besar telah disiapkan oleh pihak panitia dalam gelaran BEC tahun ini. Pada latihan koreografi kali ini juga dengan iringi oleh musik live sehingga pada latihan kali ini terlihat lebih hidup. sebelum penampilan peserta BEC akan ditampilkan penari gandrung yang berjumlah 100 orang selanjutnya adalah peserta devile yang pertama tampil adalah Gandrung, Damarwulan dan terakhir adalah kundaran. 
Dalam kesempatan itu, duta BEC dari SMAN 1 Cluring melaksakan latihan hingga menjelang magrib.gladi tersebut dilaksanakan sebanyak dua kali. tak ketinggalan pera pendamping BEC dari SMAN 1 Cluring seperti Pak. Makrus, Maz. Hendra, Maz. Iwan , dan Maz. Mukhlisin dengan sabar dan telaten mendampingi hingga acara selasai. Esok harinya mereka akan menuju hari "H" pelaksanaan Banyuwangi Ethno Carnival.(hexa)







Foto-foto by: Hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites