Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 31 Oktober 2011

BEC Part 6 : My Crew

(01/11/11). Guna menyukseskan dan memperlancar semua kegiatan dalam event Banyuwangi Ethno Carnival (BEC) Tahun 2011 ini, SMAN 1 Cluring telah membentuk Team sebagai langkah agar supaya setiap kegiatan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Sebagai pelindung kegiatan adalah Bapak kepala sekolah (Suratno,  S.Pd, M.M.) dan komandani oleh wakasek kesiswaan (Drs. Makhrus).selain itu team pendukung lainya adalah : Hendra wijaya, Ikhwan Muslimin, Mukhlisin, dan Adisti rusmita.
mereka inilah yang bahu membahu turut serta menyukseskan kegiatan BEC yang kali ini SMARING mengirimkan tujuh orang siswinya.mereka bekerja sejak lebih dari satu bulan lamanya, mereka tidak hanya mendampingi peserta, akan tetapi mereka ini juga ikut serta membuat rancangan dan desain pakain yang nantinya akan digunakan oleh para duta BEC smaring.
Kerja yang tak kenal lelah terkadang mulai pagi hari hingga sore hari pun mereka laksanakan, semua ini demi kebersamaan dan kesuskesan BEC ini.kerja keras yang cukup memeras otak dan tenaga ini akhirnya terbayarkan dengan selesainya rancangan atau desain para peserta BEC. 
Setiap tahapan yang dijadwalkan oleh panitia BEC keberadaan team BEC sangat dibutuhkan, mulai dari mengkoordinir peserta BEC, membantu memakai baju rancangan, sampai hal yang berhubungan dengan konsumsi pun mereka kerjakan. kerjasama yang baik dan kompak antar Kepala Sekolah, 7 duta BEC, dan team terjalin dengan baik sehingga rasa kekeluargaan sangat kental disini.
Event BEC telah berakhir, tak terasa kebersamaan dengan peserta BEC yang sudah teralin lebih dari satu bulan ini, menimbulkan kesan yang mendalam pada masing-masing peserta dan juga para team pendamping. suka dan duka telah dilalui bersama, ya..terkadang ada hal yang tidak menyenangkan. akan tetapi lebih banyak yang menyenangkan selama kebersamaan itu.adalah hal yang menyenangkan ketika kebersamaanya selalu ditemani dengan sedau gurau antar team dan juga duta BEC. Makan bersama di tempat-tempat yang menyenangkan seperti pantai dan pinggir jalan, membuat suasana ketika itu menjadi sulit untuk dilupakan.
" Terima kasih untuk semua duta BEC smaring: Savira, windri intan, Bella Aprilia, Hanan,Faiz, Desy Anggun "kupit", dan Dinda septi, atas kerjasama kalian selama ini. kami dari team minta maaf kalau selama kebersamaan ini ada hal, sikap dan ucapan dari Team yang kurang berkenan dihati kalian, sungguh kebersamaan dengan kalian adalah hal yang menyenangkan" ungkap mz. hendra mewakili team BEC smaring.
Terima kasih untuk Bapak kepala sekolah (Suratno, S. Pd,MM) atas arahan dan bimbingannya selama BEC ini. Bapak wakasek kesiswaan (Drs. Makrus) terima kasih atas dukungan dan juga bimbingannya kepada team BEC. Tak lupa kepada seluruh Team pendamping BEC Smaring : Mz. Hendra, mz. iwan, mz. Muklisin, dan Mbak Mita. terima kasih atas kerjasamanya yang baik selama ini. mudah-mudahan kerjasama ini dapat terus terjalin dievent-event yang akan datang. The Crew smaring ...... terima kasih.(hexa)














Foto-foto : by hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites