Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 30 Oktober 2011

BEC Part 4 : GLADI RESIK BEC DI GOR TAWANG ALUN

(31/10/11). Sebelum tampil pada tanggal 22 Oktober 2011 yang merupakan puncak acara Banyuwangi Ethno Carnival seluruh peserta BEC dari ketiga tema melakukan Gladi resik yang bertempat GOR Tawang alun Banyuwangi. Sejak pagi hingga sore hari seluruh peserta mengikuti dengan seksama seluruh rangkaian atau urutan penampilan yang nantinya akan dijadikan rujukan pada saat penampilan mereka pada tanggal 22 Oktober di VIP Run Way yang bertempat didepan SD Kepatihan Banyuwangi. 
Ketujuh duta Banyuwangi Ethno Carnival dari SMAN 1 Cluring yakni, Intan, savira, Bella, Hanan, Faiz, Desy Anggun, dan Dinda septi juga hadir dalam kesempatan itu dengan didampingi oleh pembina.
Pelaksanaan Gladi resik yang dilaksanakan di GOR Tawang Alun tersebut berlangsung selama 2 (dua) hari yang pada tanggal 17-18 Oktober. selama kegiatan tersebut peserta diberikan materi khusus tentang koreografi tari, dan dalam kesempatan tersebut juga di hadiri oleh Bapak Bupati Banyuwangi (Abdullah Azwar Anas) beserta jajarannya. dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuwangi merasa bangga dan atas peran serta seluruh peserta terutama para pelajar yang ikut dalam BEC kali ini. (hexa)





Foto-foto: by hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites