Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 15 Mei 2015

SMARING GELAR PENGAJIAN UNTUK UMUMKAN KELULUSAN ANAK DIDIKNYA

Penyerahan penghargaan siswa peraih NUN Tertinggi
Smaring - Usai sudah pelaksanaan Ujian Nasional (UN) dan pada hari ini (15/05) sebanyak 228 siswa-siswi SMAN 1 Cluring tengah menanti pengumuman kelulusan. Pengumuman kelulusan di SMAN 1 Cluring terasa berbeda, karena pengumuman kelulusan kelas XII disampaikan langsung kepada Bapak/Ibu Wali murid. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menghindarkan siswa untuk melakukan tindakan-tindakan bisa menodai pengumuman kelulusan. " Kami mengundang Bapak/ibu wali murid untuk menerima langsung surat kelulusan dari sekolah"ujur Drs. Sutjipto, M.Pd selaku kepala Smaring. Dalam kesempatan tersebut kepala sekolah menambahkan " kita bermaksud agar siswa tidak melakukan tindakan corat-coret baju, dari pada baju dicorat-coret kan bisa disumbangkan kepada adik kelasnya untuk dipakai, saya rasa itu lebih positif". 
Dalam pengumuman kelulusan yang digelar di Mushola Smaring tersebut, juga dihadiri oleh Komite Smaring, dalam sambutannya Komite sekolah yang diwakili oleh ketua Komite Bapak Syamsu Bahrun, S. Pd menyampaikan selamat dan sukses untuk siswa-siswi smaring yang lulus 100% . "Kami dari pihak komite sekolah mengucapkan selamat dan sukses untuk siswa-siswi kelas XII yang telah berhasil melaksanakan UN dan hari ini menerima pengumuman kelulusan"ujurnya. "Kami juga berharap siswa-siswi ini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, yakni di bangku kuliyah, dan kami juga mengucapkan selamat kepada siswa yang lolos dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun 2015" tambahnya.
Dalam pengumuman hasil Ujian Nasional kali ini pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa yang berhasil meraih NUN tertinggi, baik dari program IPA maupun IPS. Cica Ismi Nurhajizah (XII. IPA.4) Meraih nilai UNAS tertinggi yakni 498,9 dengan rata-rata 83,15. Sedangkan Hilma Dwita Safitri (XII. IPS. 2) Meraih nilai UNAS tertinggi yakni 482,2 dengan rata-rata 80,37. (hexa)


Bapak/ibu wali murid

Sambutan KS smaring Drs. Sutjipto, m.pd

Sambutan Komite Sekolah



fotoby.hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites