Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 04 Mei 2015

FORPIMKA SENAM BERSAMA SMARING

Smaring(05/05) - Acara senam bersama digelar oleh Forum Pimpinan (forpimka) Kecamatan Cluring, kali ini bertempat di SMAN 1 Cluring kegiatan senam sehat bersama ini diikuti oleh seluruh pimpinan dan pegawai tingkat Kec. Cluring, mulai dari Camat, Danramil, Ka.Polsek, Ka. Puskesmas dan juga Kepala Smaring bersama sluruh guru dan siswa. 
Kegiatan ini adalah merupakan agenda rutin yang digelar oleg Forpimka di Kec. Cluring sebagai wujud kebersamaan dan silahturahmi antar lembaga yang ada. acara senam bersama ini bertempat dilapangan Basket smaring, dan kali ini smaring secara khusus mendatangkan intruktur senam untuk memimpin pelaksanaan senam bersama ini. Para peserta senam tampak antusias mengikuti kegiatan senam ini dan kegiatan ini  berjalan kurang lebih selama satu jam.
Bentuk sinergi antar lembaga tidak hanya dilakukan secara formal, hal-hal seperti senam bersama ini adalah merupakan salah satu cara untuk meningkatkan dan memupuk kebersamaan dan tali silahturahmi antar lembaga, agar kedepannya seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Cluring ini dapat bekerjasama dengan baik demi mewujudkan Cluring yang aman, tertib, dan humanis.(hexa).




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites