Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 13 Mei 2011

SPARKLING SMARING 2011

(cluring,15/05/2011). Gelaran puncak acara dari Dies Natalis SMARING ke-15 Tahun 2011 yang dilaksanakan pada hari selasa,10 Mei 2011 kemarin tampaknya memberikan moment penting bagi seluruh stakeholder SMARING, yang mana pada usianya yang ke-15 tahun ini smaring bertekad untuk terus menjadi sekolah yang unggul baik prestasi akademik maupun non akademik. harapan kedepannya smaring bisa lebih maju baik dari sistem pelayanan maupun prestasi, dengan terus memantapkan komunikasi seluruh stakeholder secara sinergis sesuai dengan tema ulang tahun smaring kali ini, yakni :

" SMARING MENGEDEPANKAN CITRA YANG BERBUDAYA,BERKEPRIBADIAN YANG BERBASIS PADA INOVASI DAN KREATIVITAS GUNA MENUMBUHKAN JIWA POSITIF BAGI GENERASI MUDA"

Dalam acara yang dirangkai dengan perpisahan kelas XII TP. 2010/2011 ini, juga dihadiri oleh Bapak Kepala DISPENDIKPORA Kab. Banyuwangi yang kali ini diwakili oleh Kabid.dikmen (Drs. Catur Pamarto, M,Pd), Muspika kec. cluring, Ka.polsek Cluring, Danramil Cluring, Komite SMARING, tokoh masyarakat dan Paguyuban Jebeng Thulik (PJT) Banyuwangi.
Nuansa berbeda ditampilkan dalam prosesi pelepasan siswa/i kelas XII tahun ini, mereka sebelumnya diarak menuju kekursi undangan dengan didampingi masing-masing wali kelas juga sepasang kemanten banyuwangi yang berpakaian Mupus braen. acara tampak khikmad tatkala arak-arakan siswa kelas XII tersebut memasuki tempat acara, tak sedikit dari mereka yang merasa haru dengan prosesi tersebut.
Penampilan sanggar Tari dan teater garasi smaring yang turut serta memberikan konstribusinya sebagai pengisi acara tersebut juga menampilkan penampilan yang spekstakuler. Gandrung kolosal dengan jumlah penari lebih dari 12 orang ditampilkan dalam pembukaan acara, selanjutknya Tari Cunduk menur yang tampil apik mendapatkan sambutan yang meriah dari para tamu undangan. tak ketinggalan pula Garasi Teater smaring kali menampilkan Sendra tari dengan judul " SRI TANJUNG SIDO PEKSO" yang kali ini di sutradarai oleh Hendra wijaya tampil cukup memuaskan.
Dalam kesempatan tersebut, dalam sambutanya Bapak Kepala SMAN 1 Cluring berpesan kepada siswa/i kelas XII " Jangan bimbang melangkah, teruslah belajar jadilah pribadi yang memiliki keunggulan kompetitif untuk meraih suskes dimasa depan, karena dengan pribadi yang unggul kalian akan selalu siap menjawab tantangan masa depan yang tidak pasti".
Keharuan tampak menyelimuti wajah-wajah siswa/i kelas XII, dalam acara yang prosesi perpisahan dengan bapak/ibu guru tersebut dan tak sedikit yang meneteskan air mata. sebagai tanda terima kasih kepada bapak/ibu wali kelas XII. Perwakilan dari dari masing-masing kelas XII IPA dan IPS menyerahkan kenang-kenangan kepada wali kelas mereka masing-masing.
dan diakhir sambutannya SURATNO, S. Pd, MM. menyampaikan terima kasih kepada Bapak/ibu wali murid dan kami serahkan kembali putra/i anda. terima kasih atas kepercayaan,kerjasama dan bantuan kepada SMAN 1 Cluring, mohon maaf bila dalam banyak hal terdapat kekurangan,kesalahan dan kekhilafan . semoga anak kita mendapatkan kemudahan dan kelancaran dimasa-masa yang akan datang. 
Dan kepada para mitra sponsor juga kami ucapakan terima kasih kepada :

" Univeritas Muhammadiyah (UNMUH) Jember, TELKOMSEL, Toko Kain Muliya Jajag, Penerbit ERLANGGA, PRIMAGAMA Cabang Benculuk, YAMAHA RODA SURYA JAJAG" 
semoga jalinan kerjasama ini akan terjalin dimasa-masa yang akan datang.

Selamat jalan siswa/i kelas XII TP.2010/2011, kami akan selalu merindukan kalian semua.(hexa)












0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites