Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 13 Mei 2011

OSIS SMARING SPARKLING

(Cluring,15/05/11). Peran serta para pengurus OSIS SMARING dibawah kepemimpinan Ahmad Ghozali tidak bisa dilepaskan dalam kesuksesan pelaksanaan Dies Natalis ke-15 dan perpisahan kelas XII Tahun 2011 kali ini. berbagai event digelar dalam rangka menyambut dies natalis kali ini diantaranya adalah : Bhakti sosial, donor darah, lomba desain spanduk antar kelas, Olimpiade 4 in 1 Tingkat SMP/ MTS negeri /swasta se- Kab. Banyuwangi, lomba tumpeng antar kelas, dan Festival band antar kelas.
semua agenda kegiatanj tersebut sudah dirancang tiga bulan sebelumnya, dan sebagai puncak dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut adalah digelarnya peringatan Dies natalis dan perpisahan kelas XII TP. 2010/2011. kemeriahan pagelaran dalam " smaring berkilau budaya,inovasi, kreativitas dan inovasi" ini*tergambar dalam senyum kegembiraan dari wajah-wajah para undangan yang hadir dalam acara tersebut.
Kerja keras mereka seakan terbayarkan dengan kelancaran dan kesuksesan acara yang mereka persembahkan untuk SMARING dan juga untuk kakak-kakak kelas XII TP. 2010/2011. terima kasih OSIS SMARING.(hexa)


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites