Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 06 Mei 2011

JELANG HARI JADI SMARING KE-15 TAHUN 2011

Cluring,(07/05/11). Peringatan dies natalis SMARING ke-15 sudah semakin dekat, berbagai persiapan sudah dilaksanakan oleh para pengurus osis dan dibantu oleh bapak/ibu guru. Dalam pelaksanaan dies natalis nanti yang rencananya akan dilaksanakan pada hari selasa,10 mei 2011 seluruh pendukung acara baik dari sanggat tari dan teater smaring sudah mempersiapan jauh-jauh hari dengan satu tujuan, yakni menyukseskan gawe basar smaring kali ini.
Dari ekstrakurikuler tari dan juga teater pada kesempatan kali ini, bakal mempersembahkan kejutan-kujutan dalam penampilannya, selain menampilkan tari kolosal juga akan menampilkan tari Banyuwangi. sedangkan dari Teater Garasi smaring, kali ini bakal menampilkan sendra tari yang mengangkat tentang Banyuwangi.
Bagi team kreatif seperti dekorasi, kali ini juga dibuat berbeda tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pada dies natalis kali mengangkat tema tentang budaya " SPARKLING SMARING" atau smaring berkilau budaya, maka tampilan dessain panggung akan bernuasa tradisional. (hexa)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites