Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Jumat, 27 Mei 2011

BEHIND THE STAGE "SPARKLING SMARING"








Cluring,27/05/11. Moment peringatan Dies Natalis dan perpisahan kelas XII smaring beberapa waktu yang lalu memang sudah berlalu,kesukesan itu juga tidak terlepas dari orang-orang yang bekerja di balik layar. kelancaran semua acara tergantung pada orang-orang yang bereada dibalik panggung tersebut. mulai dari menyusun sebuah acara, mengkonsep run down acara, decorasi panggung,fotografi dan syuting hingga eksekusi dilapangan semua dilakukan oleh orang-orang yang kreatif dan hebat ini.
Mungkin atau bahkan tak terfikirkan oleh orang lain, bahwa kerja orang-orang dibelakang panggung ini bisa dikatakan yang paling ribet.betapa tidak mereka harus mempersiapkan semua acara hingga detailnya sehingga acara tersebut berjalan dengan konsep atau run down acara yang telah dibuat bersama.
Kinerja anak-anak osis smaring juga dipatut diacungi jempol,mereka bersinergi dengan stage maneger dari panitia guru sehingga acara tersebut juga berjalan sesuai harapan. jauh hari sebelumnya mereka juga telah mempersiapkan segala kebutuhan untuk pelaksanaan gawe besar smaring, mulai dari menyewa Stage,soundsystem, kursi, terop dan masih banyak lagi bahwa sampai menginap disekolah mereka lakukan. ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab mereka terhadap event ini.
Untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada semua stage holder smaring terutama anak-anak pengurus osis, Team Dekorasi smaring (Pak.suryono,Maz.Hendra"hexa" wijaya, Maz. Muhklisin, Maz.Iwan), Stage Maneger (Bu. Ning dan Pak.Syamuri), pengurus osis smaring, pengisi acara (Team tari dan Teater "garasi") atas segala masukan dan kerjasamanyanya sehingga acara dies natalis smaring dapat berlangsung dengan sukses. dan untuk Bapak kepala SMAN 1 Cluring (Suratno,S.Pd,M.M.) disampaikan terima kasih atas segala saran,arahan dan bimbingannya selama persiapan hingga pelaksanaan acara ini. Go..smaring..go..smaring..go..(hexa).






1 komentar:

surotok kare ngono a....

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites