Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 21 Januari 2010

PEKAN EKSPRESI SMARING






Untuk mengisi pekan efektif fakultatif yang ada di SMAN 1 Cluring, beberapa saat yang lalu OSIS SMARING menggelar berbagai kegiatan positif diantaranya; Penampilan berbagai Ekstrakurikuler yang ada di SMAN 1 Cluring, Penanaman Pohon, Donor Darah, dan pentas seni (pensi).

Agenda kegiatan itu dilaksanakan dalam upaya untuk memberikan kesempatan dari masing-masing Ekstrakurikuler yang ada di SMAN 1 Cluring untuk unjuk kebolehan.masing-masing Ekstra yang action dalam acara tersebut adalah; Seni tari,Pecinta Alam (sparing), Karate, dan Garasi Teater n Dance Community.

Seluruh siswa menyambut dengan antusias gelaran pekan ekspresi tersebut,ini terbukti dengan tidak beranjaknya seluruh siswa guna menyaksikan beragam atraksi yang ditampilkan oleh masing-masing Ekstrakurikuler.

Giliran pertama tampil adalah, dari Ekstrakurikuler Seni Tari dengan pembina Dra. Kiptiyah, menampilkan tarian berjudul SRI GANYONG kedua cewek cantik tersebut tampil dengan apiknya. Penampilan kedua yang tampil adalah persembahan dari Garasi Teater n Dance Community, Ekstra Teater menampilkan sebuah Drama Tari tradisional yang mengisahkan tentang keseharian remaja Banyuwangi dengan segala aktivitasnya.persebahan apik itu dikoreograferi oleh Resi Martin, salah satu Crew Garasi Teater N dANCE Community dengan dibawah pembina Hendra Wijaya.

Giliran Ketiga yang tampil dalam ajang tersebut adalah penampilan Club Basket SMARING dan Team Bola Volly dibawah pembinaan Drs. Makrus.tak ketinggalan Club Pencinta Alam SMAN 1 Cluring (SPARING) juga tak kalah aktraktifnya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya. Organisasi ini dibawah Komando Bp. Hadi Riyanto, SPd menampilkan atraksi panjat dinding dan menuruni Walkclimbing dengan kepala berada dibawah.penampilan tersebut mendapat apresiasi yang cukup meriah dari seluruh siswa. 

Pekan Ekspresi SMARING 2010 tahun ini, digelar dengan harapan masing-masing ekstrakurikuler yang ada di SMAN 1 Cluring dapat memperlihatkan hasil latihan yang selama ini dilaksakan.semoga dengan digelarnya acara ini jiwa atau rasa memiliki terhadap almamater yakni SMAN 1 Cluring dapat terus tumbuh dan berkembang dan semakin maju dan berprestari. itulah harapan kita semua.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites