Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 21 Januari 2010

EXSPRESI WITH GRS N DANCE COMMUNTY SMARING






Dalam pekan Ekspresi tahun ini yang digelar oleh OSIS SMARING, Garasi Teater n Dance Community juga ambil bagian dalam ajang tersebut. dengan menampilkan sebuah bentuk Drama dan Tari yang dikolaborasi dengan penataan musik yang apik. penampilan dari anak-anak dari Crew Garasi Teater n Dance Community tampil dengan penuh semangat.
Persiapan tak kurang dari tiga hari latihan yang dilakukan oleh anak-anak Garasi, tak menghalangi semangat mereka untuk tampil dengan maksimal dalam gelaran acara tersebut. Dengan mengambil tema tari tradisonal yang dikolaborasikan dengan permainan tradisional coba ditampilkan oleh anak-anak Garasi. 
Kostum para penarinya juga tak kalah kerenya. si cewek mengenakan pakaian tradisional Banyuwangenan dengan baju kebaya, sedangkan si cowoknya mengenakan kain sarung tradisonal dan tak lupa udeng Thuliknya, semakin menambah uniknya penampilan ke 12 penari tersebut.
Dan pada puncaknya pada hari Kamis,21 Januari 2010 mereka tampil dengan penuh semangat. rasa lelah seakan terbayarkan dengan sambutan meriah dari semua penonton. Penampilan-penampilan Crew Garasi n Dance Community SMARING tak hanya berhenti sampai disini saja,di kesempatan-kesempatan yang akan datang hal yang dan penampilan yang baru akan terus ditampilkan oleh komunitas ini. Caayooo...Garasi N dANCE cOMMUnity SMARING.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites