Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 24 Januari 2010

MY ACTION BY OSIS SMARING

Gelaran Pentas Seni (pensi) yang dimotori oleh OSIS SMAN 1 Cluring usai sudah,pada hari jum'at kemarin(22/1,2010) semua menganguk puas kita ditanya gimana tanggapan para siswa tentang acara tersebut. Suksesnya acara ini berkat kerja keras dari para pengurus Osis yang didukung oleh semua stake holder di sekolah ini.
Acara Pensi ditutup dengan penampilan para pemain Band dari siswa-siswi SMAN 1 Cluring yang tampil cukup atraktif.
Semua pengisi acara adalah Band-band andalan dari SMAN 1 Cluring, tak lupa juga Bapak Kepala Sekolah yang hobby menyanyi ini juga menyumbangkan suaranya guna turut serta memeriahkan acara tersebut.
Agung Subastian selaku ketua panitia acara tersebut, berharap acara-acara semacam ini akan terus digelar agar supaya kemampuan dan juga kreatifitas para siswa dapat terus terasah, sehingga dapat mencapai sebuah prestasi yang membanggakan dimasa mendatang. Tak lupa juga Agung, sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kepala Sekolah, Bapak/Ibu guru, Pembina Osis,para pembina Ekstra dan seluruh siswa-siswi SMARING yang telah mendukung penuh gelaran acara PENSI ini.(Foto by Hexxa)



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites