Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 05 November 2015

TEAM FUTSAL SMARING BERJAYA DI HENDRO KARTIKO CUP 2015

Smaring (06/11) - Turnamen Futsal Hendro Kartiko Cup 2015 yang di gelar bebera waktu yang lalu, merupakan ajang turnamen futsal antar pelajar dan umum yang diikuti siswa mulai dari SD, SMP, SMA/SMK dan Umum Putra Se Kabupaten Banyuwangi. Turnamen Futsal ini digelar sejak 30 September hingga 17 Oktober 2015 yang lalu dan bertempat di Gor Tawang Alun Banyuwangi.

Turnamen Futsal Pelajar dan Umum Se-Kab. Banyuwangi ini mempertemukan team-team terbaik dari seluruh Kabupaten Banyuwangi, terutama di kelompok pelajar, Team-team kuat seperti SMAN Giri, SMAN 1 Glagah, SMAN 1 Rogojampi turut mewarnai ajang tersebut. Team Futsal SMAN 1 Cluring di bawah pembina Bapak Moh. Suharso, S. Pd, turut ambil bagian dalan turnamen tersebut.
Dari babak penyisihan Team Futsal Smaring dibawah kapten Team Sugianto Baitul Rohman ini berhasil melalui babak penyisihan dengan baik, mereka mampu mengalahkan lawan-lawanya, sehingga mereka melaju kebabap empat besar, namun sayang di babak semi final tersebut team futsal smaring tidak bisa melaju ke babak final karena kalah. 
Namun kegagalan tersebut tak lantas membuat team yang beranggotakan; Moh Novel Fahuri, Fathurahman, Sugianto, M.Affan Del fiero,Moneta aditya, M. Amru, Ari Rahman, Yusuf Efendi, Moh. Hendri,Abdul Hayyi, dan Moh, Irfan ini patah semangat. Dibabak perebutan juara ke tiga tersebut Team Futsal Smaring Berhasil mengalahkan lawannya dari salah satu SMAN Ternama di Banyuwangi dengan skor yang meyakinkan.Tidak hanya itu Smaring selain berhasil merebut juara 3, Smaring juga berhasil menjadi Top Skorer dan Pemain terbaik atas nama Sugianto Baitul Rohman dengan jumlah Gol sebanyak 16 Gol.(hexa)




0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites