Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Minggu, 20 April 2014

PEKAN KREATIVITAS SISWA SMARING

Smaring - Dalam rangka menyambut peringatan Dies Natalis SMAN1 Cluring yang ke-18 Tahun 2014 ini, beragam kegiatan dilaksanakan oleh siswa-siswi smaring. semua kegiatan tersebut dipusatkan di dua tempat yang berbeda yakni di Halaman Basket Smaring dan juga Hall Hotel Surya Jajag. Pensi dan pekan kreatiftas siswa sebelumnya dilaksanakan di Halaman basket smaring dilaksanakan pada tanggal 10 April yang lalu. dalam kegiatan tersebut siswa-siswi kelas X dan XI terut serta berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, diantaranya adalah Lomba Fotografi antar kelas, Bazar, dan Lomba Fashion Baju daur ulang antar kelas.
Sedangkan pecan kreatifitas siswa smaring berlanjut pada tanggal 17 April 2014 yang bertempat di Hall Hotel Surya - Jajag. Kegiatan yang berlangsung sehari penuh tersebut ditampilkan beragam bentuk kreatifitas siswa-siswi Smaring, diantaranya adalah; Musik, dance, olah vocal siswa, fashion siswa dan masih banyak lagi.
Dalam sambutan pembukaannya kepala SMA Negeri 1 Cluring Drs. Suradi sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan siswa yang positif ini. " Hendaknya kegiatan ini menjadikan para siswa untuk bisa mengeksplorasi bakat dan kreatifitasnya agar supaya bakat dan minat tersebut dapat tersalurkan sehingga berujung pada sebuah prestasi " ujurnya. (hexa)
 
 
 







 
foto by: hexa

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites