Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 28 Januari 2014

SERTIJAB KEPALA SMAN 1 CLURING

Sertijab dari Drs. Imam Suudi (ka) kepada Drs. Suradi (ki)
Cluring (29/01/14) - Pergantian pucuk pimpinan di SMAN 1 Cluring digelar pada 22 Januari 2014 yang lalu. Serah terima jabatan kepala SMAN 1 Cluring terasa istimewa karena di waktu bersamaan SMARING Melepas dua mantan kepala sekolah, yakni Drs. Syuhada Nor Shodiq, M.Pd.I dan Drs. Imam Suudi. Kedua kepala sekolah tersebut dilepas secara bersamaan dikarenakan Drs. Syuhada selaku kepala sekolah yang terdahulu belum dilepas secara resmi oleh smaring, sedangkan Drs. Imam Suudi merupakan PLT. Kepsek smaring yang harus kembali lagi ke sekolah asal yakni SMAN 1 Gambiran. 
Pergantian pucuk pimpinan di SMAN 1 Cluring kali ini juga dihadiri oleh Forpimka Cluring, Mulai dari Camat Cluring, Ka.Polsek Cluring, Danramil Cluring, Kades Benculuk, Komite Sekolah, dan seluruh dewan guru SMAN 1 Cluring. 
Kepala SMARING yang baru yakni Drs. Suradi yang menggantikan Drs. Imam Suudi, adalah merupakan kepala sekolah dari SMAN 1 Muncar sebelumnya. Dalam sambutannya Drs. Suradi juga meyampaikan "perlu adanya dukungan dari semua pihak, agar kami bisa secara bersama-sama bisa menjadikan smaring menjadi lebih baik dan berprestasi " ujurnya. 
Dalam acara pisah sambut yang juga dihibur oleh penampilan penyanyi dan musikus dari siswa-siswi smaring ini, juga dilaksanakan sertijab untuk pengurus dharma wanita Smaring dari Ibu Imam Suudi kepada Ibu Suradi yang selanjutnya akan meneruskan kepengurusan Dharma wanita selanjutnya. 
Acara di tutup dengan penyerahan kenang-kenangan oleh Pengurus osis, pengurus dharma wanita dan dari smaring kepada Drs. Syuhada dan Drs. Imam Suudi.(hexa).










foto by: hexa


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites