Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Senin, 21 April 2014

SMARING SUKSES UNAS 2014

Smaring - Penyelenggaraan Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1 Cluring yang dilaksanakan pada tanggal 14 - 16 April berlangsung dengan lancar dan sukses, hal ini berkat koordinasi yang baik antara seluruh stake holder, yang meliputi sekolah penyelenggara sebagai pihak panitia, Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi, juga Polsek Cluring dan Polsek Srono sebagai pihak pengamanan soal-soal Ujian Nasional Tahun 2014 ini.
Selama penyelenggraan UN yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut, para siswa-siswi tampak semangat untuk mengikuti ujian nasional. mereka telah melakukan persiapan jauh-jauh hari, termasuk mengikuti berbagai macam tryout yang dilaksanakan oleh sekolah maupun tryout yang digelar oleh Dinas Pendidikan Kab. Banyuwangi.
Para peserta UN ini sudah hadir di sekolah pagi-pagi sekali," Biar ga' terlambat, dan kita bisa mempersiapkan segala sesuatunya, dan kita menjadi lebih tenang jika kita berangkat sekolah lebih pagi " ujur Eldiani salah satu siswi. Sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dimulai para siswa dikumpulkan di tengah lapangan sekolah untuk mendapatkan motivasi yang disampaikan oleh Bapak / Ibu Guru Smaring. " ini dilakukan agar anak-anak lebih percaya diri dan bersemangat lagi untuk mengerjakan semua soal-soal ujian nasional kali ini " ujur Pak. Syamuri Hadi. (hexa)







 
foto by : hexa



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites