Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Kamis, 24 April 2014

SISWA SMARING DI TES KESEHATAN

Salah satu siswa ketika diambil darahnya
 
Smaring - Beberapa waktu yang lalu SMAN 1 Cluring melaksanakan Medical Check Up atau cek kesehatan bagi seluruh siswa-siswi Smaring. Kegiatan ini adalah merupakan program sekolah yang setiap tahun dilaksanakan. Cek kesehatan ini meliputi cek Urin, Tinggi dan berat badan, cek Mata, dan Telinga, Hidung dan Tenggorokan, dan tes darah.Tes kesehatan ini  merupakan komponen penting untuk lebih mengetahui tingkat kesehatan para siswa-siswi Smaring. diharapkan dengan adanya tes kesehatan ini sekolah benar-benar akan mendapati siswa-siswi smaring yang benar-benar sehat luar dalam serta sehat dan cerdas.
Dalam kegiatan pemeriksaan atau cek kesehatan ini pihak sekolah bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Cluring, dalam kesempatan itu juga dilaksanakan MOU atau kerjasama antara pihak SMAN 1 Cluring dengan Pihak Puskesmas Benculuk - Cluring untuk peningkatan layanan kesehatan bagi para siswa SMA Negeri 1 Cluring. Dalam MOU tersebut juga terjalin kerjasama tentang penyuluhan kesehatan yang diberikan oleh pihak Puskesmas Benculuk.
"Kami menyambut dengan baik kerjasama ini, mudah-mudahan kerjasama ini akan terus terjalin dimasa yang akan dating, dan diharapkan siswa-siswi smaring semakin sehat baik fisik maupun jasmaninya, terima kasih untuk Kepala Puskesmas Benculuk yang telah berkerjasam dengan SMA Negeri 1 Cluring " ujur Kesek SMAN 1 Cluring Drs. Suradi disela-sela pelaksanaan tes kesehatan siswa beberapa waktu yang lalu. (hexa)











foto by: hexa_smaring

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites