Selamat datang di Blog SMAN 1 CLURING

Selasa, 07 Januari 2014

SMARING, TUTUP TAHUN 2013 DENGAN BORONG GELAR


Juara 1 spaghetty  bridge competition 2013

Cluring(07/01/14)_ Akhir tahun 2013 menjadi tahun yang membanggakan bagi SMAN 1 Cluring,karena ditahun 2013, sekolah menengah atas yang terletak di Jl. H. Huzaini Desa Benculuk Kecamatan Cluring ini, mampu menutup tahun 2013 ini dengan prestasi. Prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswi terbaik smaring ini dianataranya adalah, dengan memborong gelar dalam ajang lomba rancang bangun jembatan yang terbuat dari Mie Spagetti, Serta menjadi Juara Harapan 2 dalam Lomba Karya Ilmiah Remaja Tingkat Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Stikes Bina Sehat Mojokerto.
Dalam LKIR Tingkat Jawa Timur ini Team KIR Smaring yang terdiri atas Cica Ismi (XI.IPA. 4), Vilanda Dyah A.S ( XI. IPA. 3), dan Yesi Novita (XI. IPA. 4), berhasil menjadi juara Harapan 3, dengan judul penelitian Penyembuhan HIV / AIDS dengan tehnik Bekam.
Sedang dalam ajang lomba Spagheti Bridge Competition 2013, Team KIR Smaring berhasil memborong semua gelar lomba, yakkni dengan mejadi Juara 1, Juara 2, dan Juara 3. Dalam lomba rancang bangun jembatan yang terbuat dari mie spagheti ini, para peserta dibebaskan untuk merancang, membuat, dan menguji kekuatan dari jembatan spaghetti yang mereka buat sesuai dengan kreatifitas masing-masing.
Lomba yang dilaksanakan pada 22 Desember 2013 ini, diselenggarakan oleh HMS POLIWANGI BANYUWANGI, diikuti oleh pelajar se Kabupaten Banyuwangi. Ajang yang sudah digelar hampir lima tahun ini, SMAN 1 Cluring selalu ikut serta dalam lomba tersebut. Ditahun 2009 smaring berhasil menjadi Juara Favorite dan Juara 3, Tahun 2011 (Juara 1 dan 3), Tahun 2012 (Juara 1 dan 3), dan ditahun 2013 ini team KIR dibawah pembina Bapak Suryadi, S. Pd ini mempu memborong semua gelar juara, yakni juara 1, 2 dan 3.

Juara 2 Spaghetty Bridge Competition 2013
“ Sungguh sanggat membanggakan prestasi yang diraih oleh team KIR smaring, kita bangga dengan kalian semua, karena kalian telah berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut, tolong prestasi ini terus dipertahankan “ ujur Kepala SMAN 1 Cluring Drs. Imam Suudi dalam sambutannya dalam Upacara hari senin yang lalu. “Kami dari pihak sekolah juga menyampaikan terima kasih kepada Team KIR Smaring, pembina, dan juga Komite SMAN 1 Cluring yang selama ini selalu memberikan yang terbaik untuk kemajuan dan prestasi smaring” tambahnya.
Berikut nama-nama team KIR Smaring yang berhasil menjadi Juara dalam ajang “ SPAGHETTY BRIDGE COMPETITION 2013” :

JUARA 1 :
a.    Devisia Sukma (XII. IPA. 2)
b.    Moh. Lutfi Alibi (XII. IPA. 2)
c.    Aden Tia Zahrotur R (XII. IPA. 2)

JUARA 2 :
a.    Shinta Devi (XII. IPA. 2)
b.    Maulida Ulul R ( XII. IPA. 4)
c.    Frida Amanda (XII. IPA. 3)

JUARA 3 :
a.    Vilanda Dyah S (XI. IPA. 3)
b.    Cica Ismi (XI. IPA. 4)
c.    Yesi Novita S (XI. IPA. 4)



Juara 3 Spaghetty Bridge Competition 2013

juara Har. 2 LKTI Tingkat Jatim

Para juara bersama KS. SMAN 1 Cluring Drs. Imam Suudi


foto-foto by: hexa



0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites